kata "ter-bangsat"

kata ter-bangsat kadang milik pengguna Sms, juga pecinta buta yang menggemeskan, implementasi peristiwa anak muda bangsat tersebut ditandai dengan " telah se-7xnya ini ia patah hati namun tak pernah pacaran, haha..ha,,,", juga termasuk "banyak baring tapi kurang tidur". dari seorang anak muda aku mengabadikan peristiwa barusan, sebab teksnya tiba2 berubah bangsat atas kerinduan yang diderita-nya, maka tanpa izin, ku-mulai membaca nada-nada dalam jiwanya sebab sangat tak mungkin baginya menyanyikan lagu elegi, dan sesingkat ini saja membaca curiculum vitae nya sepersekian detik kemudian ku telah penuh dgn segala lirik-lirik yang di deritanya, uh..kasihanmu cowo'

memang bangsat tuk melupakanmu,
ya... sama sulitnya dengan
 mengingat seseorang yang tak pernah kukenali.
Uhh.., masih kau kata yang mendera rindu" (mana miki lamata..)

..belum selesai bicara mata, bibir juga dagumu berusaha kutelan dan sebuah ilustrasi gambar orang penuh desak atas melambatnya arus, ingatlah...bahwa aku tak mengenal kata terlambat apa lagi tunda" kataku disebuah macet, sedang gadis di boncenganku nyaris buang hajat di motor tuaku (tak tahan mau beol) _ Sebuah kalimat pembuka pada kumpulan kata menyesatkan, berikut selengkapnya dalam kata paling bangsat.

*sebelum malam melipat wajahnya.. dari balik jendela, aku melihat mereka;
mengencani satupersatu berkah yang ada, sungguh jahil ketika kuburan menggali dirinya sendiri atau kota telah berbau selokan dan kehilangan tubuhnya..semangatnya, kehilangan jati dirinya__tapi Indonesia jauh lebih bangsat dari yang kukira, 

Baiklah baru saja kita mulai ungkapan kata ter-bangsat ini, sebab peristiwa sore tadi usai acara blogilicious: tepat benar Tuhan mengirimkan seseorang saat ia sepi penuh mabuk, "sebuah ruang " dan ia menggenggam erat pena dan kertas ajaib, cerita baru saja di mulai dengan  peristiwa tanpa perlu diendapkan. Catatan nak muda bangsat itu berubah abu-abu, sejenak ia ragu lalu mengguratkan  "sayang .. jaga dirimu, hidup begitu menggetarkan..., saksikanlah bahwa pasar hingga kamar tidurmu penuh rekayasa juga korup, seolah kebangsatan benar-benar mulai diterima".
keterangan gambar di atas dianggap kurang sopan oleh banyak orang Maros, pengertian mereka tentang kepanjangan dari kata "Bugis " mau-nya :Banyak Uang Gandakan Istri < kan lebih ke-sunnah dan tidak bangsat, haha..ha.. atau anda punya pendapat /pengertian lain atas perihal ini ?.

karena kau kata ter-bangsat
Senyum bangsatmu itu sekemas undangan buat
imajinasi aku, ngebuat ku terbang sejauh-
jauhnya juga nge-kembang seliar-liarnya.
Males banget belajar teori, mendingan belajar ngertiin kamu deh . Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/sms-lucu-terbaru-2012.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Males banget belajar teori, mendingan belajar ngertiin kamu deh . Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/sms-lucu-terbaru-2012.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Males banget belajar teori, mendingan belajar ngertiin kamu deh . Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/sms-lucu-terbaru-2012.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

waktu bangsat itu adalah kau....yang ngebikin ku-tahan mendengar lama
bicaramu, ih ..apa yang telah kau tanam ?), indahmu tak rasional
Males banget belajar teori, mendingan belajar ngertiin kamu deh . Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/sms-lucu-terbaru-2012.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

ya benar teori itu "bukan pada bangsatnya kamu, tapi belajar ngerti-in dia
meski dgn cara bangsat), sebab intuisi
Males banget belajar teori, mendingan belajar ngertiin kamu deh . Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/sms-lucu-terbaru-2012.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
bangsat itu adalah sebuah perasaan yang mengenali suatu 
kebenaran tanpa perlu proses pembuktian yang rasional”
_______
Cuma ada dua hal besar dalam hidup ini, cinta dan kematian. Ketika kita siap menerima keduanya, berarti kita tak bangsat lagi dan siap menghadapi apa saja, termasuk suasana cinta yg selalu berubah juga bergeser.
tapi mengapa dgn cinta ?
ia obyek yang terkaitan dgn segala peristiwa dan prinsip me-cinta dgn sangat bangsat (ada yg bilang) > "terhadap kemudahan cinta ada yg me-gagaskan ketulusan serupa kalimat berikut, katanya "adil terhadap cinta itu, maka berikan segalannya dan ambil apa apadanya"_entahlah...?
__________
kunjungi :
kusebut "Maregge andalan"sebagai
"catatan Cinta ter-bangsat"
Cintanya adalah paket air mata, keringat, dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil, agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan
masuk akal bagi seseorang.

Mungkin cinta kita kurang bangsat, jika saling mengenalnya pake lama segala, tapi benar > bahwa aku memang sedang sangat cepat, ya..
sama cepatnya dengan bayangmu yang masuk dalam hatiku, maafkan...ya

Segelap apapun awan hitam, d matamu, hujan tatapanku akan 
menyingkirkannya, selanjutnya jangan katakan "bangsat" pada tatapanku tadi, lihatlah tak ada yang bisa menghalangi matahari bersinar di matamu, weetss......

sekali itu kita prustek bareng, kaupun ngajak lompat bareng d jembatan marusu, ya....aku ga' bakalan maulah..., temanku yg bangsat itu bilang"mending katanya aku loncat duluan demi siap menangkapmu.hehe..he..
action wanita bangsat di sebuah film
karena kau kata "ter-bangsat"
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di sungai Marusu. 
Di hari (kelak) aku bisa menemukannya lagi, maka itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan 
kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa__ uh...memang seribu alasan untuk tersenyum sendiri... U memang menakutkan, maksudku lucu...haha..ha...

jangan tuliskan apapun di halaman depan suratmu,
lekas kirim agar angin tak keburu mati, sehingga kau tak hanya tak tahu kemana sampainya melainkan juga menyesal karena tak sempat mengirimkannya

*kau pikir saya bangsat apa..!!, "untuk berusaha memenuhi segala impian"itu gila tauu...,

*runtuhkan saja sunyimu ke sungai, semoga riaknya meng-
antar pada pantai yg tepat.

*menyapu halaman di sore ini dan sebelum membakar sampahnya, aku hendak membagi teks ini (aku tak perlu aba-aba, juga tak harus ragu2kan)
"aku ingin menjemputmu ya..., sebelum kau hilang lagi..wkwkw"

*petang yg tenggelam, dan senyummu masih begitu,
masih ta' menarikku ke permukaan

*malam sepi begini sungguh tak menjanjikan apaapa,
ya..., aku menuliskan saja namamu pada kaca yg berembun itu

*cuaca beku musim ini, adalah keterpaksaan yg membaringkan, tubuhku menangkapnya sebagai ke-telanjang-an> tanpa apapun, aku melupakan hampa, selubung, terkungkung, melupakan ke asingan, termasuk melupakan dibunuh atau membunuh.

*tiduran dulu bro.... tapi kalo ada yg bertanya "
aku tentu masih sendiri", hihi..hi..hi..

*Mengintai dari atas seng tempat buah mangga jatuh,
dari sini...bumi kliatannya benar botak dan licin.

*uh… langkah pendek ini melapisi kita dengan titik-titik air,tanpa bicara…. kita terjatuh dari langit menetes bersama butir embun, tanpa ditanya… 
kita siap dalam iringan ini selalu

*hari ini renyah tawamu, seperti
ketika SMA dulu, "kau tetap banyak bicara dan aku tetap kuat makan_
"kita sama" tak berubah ya....

(berikut tulisan contekan) > katanya
Sifat cowok itu :
1. Kreatif
   2. Ambisius
 3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh


Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A
M.P.R.E. T. 
generasi bangsat keci sd sudah meroko
kunjungi
.__________________
*katakanlah bahwa aku tak meragukan
sesuatu itu, sebagai cara membebaskan diri UNTUK
menemukan-mu berulang-ulang.
__________
Paling merasa bangsat atau bajingan adalah terhadap kepasrahank,  ketika tanpa kau beri ciuman, padahal kau yang mengenalkanku beginian, (peluk cium sebelu turun dari mobilmu), mengapa ya...dgn salin mencium itu ?, Uuh..., tanpa cium mu berulang-ulang.... kehidupan mulai terasa bangsat_
kearifan....?, nantilah ya

Puisi Paling Bangsat
Kau adalah Berlian yang tak mampu ku beli
Kau adalah Cahaya yang tak bisa bersinar untuk ku
kau pun Bintang yang tak bisa ku raih
Kau adalah Wanita yang tak dapat ku miliki. . . . . ., dan aku memaksakan memilikimu hingga suatu saat tanpa kau mau juga 
tak ngerti, "kau rela ku cium" < itu pada awalnya
tapi lama berselang....kau mengadukanku ke banyak pihak, kepolisi..., guru...dokter dan kekasihmu...

mereka menjawab setelah analisis tajam kasus ini
                                  kata pak polisi    ciuman itu KASUS
kata bu guru       ciuman itu RUMUS
kata dokter           ciuman itu VIRUS
kata KEKASIH    ciuman itu HARUUuuuSSsssT !!!, awas kalau tidak
kaimuddin mbck, "ya tulis-tulis saja",  kata bangsat
____________________
Ya tuhan ampunilah yang baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.". Catatan tadi kesan lucu-lucu yang sedikit bangsat saja : tercipta karena sering masuk angin again nyanyi malam-malam di cafe PTB atau pantai tak berombak di maros, lalu paginya mentas dan banyak kentut di panggung pentas, tak kedengaran sih oleh peserta blogilicious,  malah  kata dia "asyik lagunya bang...(yo tiba-tiba gabung beberapa pengamen trotoar di Maros mereka sebut merk-nya "kompilasi Musik trotoar Maros)

seorang bujang yg telah pandai mengasah gergaji dan membuat tangga rumah, dijadikan prasayarat bagi masy lampau bugis- mksr : telah boleh menikah_usai lakukan 2 hal tadi kuminta tanggapaannya...., jawab dia : satu syarat lagi bang, "langkahi dulu mayatku...!"_tanggap istri

{ 1 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

agus supriadi mengatakan...

ok...

Poskan Komentar