Para Mason / freemason : Rahasia Presiden Amerika

Di tubuh pemerintahan Amerika yang tak diketahui secara umum yaitu adanya organisasi terselubung atau "sangat rahasia di dunia" yaitu freemason (anti agama samawi: yahudi, Kristen dan Islam), news " kematian Abraham Lincoln dan John E Kennedy sebab mereka bukan freemason)_ kusebut bahwa George Bush dalam kedigdayaan atas dominasi kepenguasaan dan kepentingan pada seluruh dunia karena silangkait dukungan ikatan kekeluargaan dari kerajaan Inggris, (tiliklah gejolak kisruh timur tengah dgn lewat HAM, maka seolah jajahan untuk kepemilikan atas bangsa lain tampak diterima secara jamak bahkan sangat lembut, sebutlah bahwa george bush berfamili dgn kelas /penentu kebijakan di kerajaan Inggris termasuk sepupunya adalah Elisabet II top mason. Hal yang kukira bahwa kepemimpinan di dunia mendominasi kepenguasaan berikut: pemimpin /pemerintah di seluruh dunia merupakan bagian dari kesatuan upaya untuk tetap berkuasa selama-lamanya, sedang jerat paling ampuh untuk di-beo-kan negara lain dengan "tumbuh jamaknya bank riba (semisal di Indonesia)dgn trik "kontrol negara lain harus berutang pada Amerika"_ hal terkait pula ketika partai Nazi harus menang atas bantuan bangkir (sang Okultis Freemason) Mayor Amschel Pothchild_

  Perihal Organisasi rahasia Freemason " sedang marak terutama pada channel arrivals, namun gregetku akan hal ini ketika "ulama timur tengah berijhtihad" bahwa kelompok mereka ini (freemason/ mason, aluminiti, baphomet atau paham ritual kabbalah , okultis, salib pagan, dll (nama yg banyak namun sesungguhnya satu kesatuan) >"kelak akan menjadi barisan "dajjal" atau "si mata satu" laknatullah. dan coba perhatikan sejarah tsb ketika "Abraham Lincoln dan John E Kennedy dibunuh karena ia bukan anggota freemason, sebuah organisasi ter-rahasia di dunia dengan usaha untuk melawan pemeluk agama-agama sawami (Islam, Kristen dan Yahudi).

Rahasia pribadi Presiden Amerika/USA : Kita cukup yakin bahwa 99 persen keberhasilan seorang politisi terletak pada mampu-nya sembunyikan kepribadian dari masyarakat. Kejutan postingan kali ini adalah 7 dari rekayasa tokoh yang tak terdeteksi oleh publik tentang kegagalan pribadi dan kelemahan, tetapi jika seorang presiden tentu ia akan bekerja sangat keras menyusun image yang spesifik, yang akan membuat kita sangat terkejut setiap kali ada kebohongan yang terkuak dari orang dalam.

Rekayasa politik presiden adalah sebuah konsep dalam ilmu politik yang berkaitan dengan upaya dalam perancangan lembaga-lembaga politik dalam suatu masyarakat. sebuah optimalisasi metode-metode yang dipergunakan. Semuanya juga merupakan suatu fungsi waktu dan tempat di mana rekayasa itu diberlakukan. Perlu dicatat bahwa rekayasa politik, yang menggunakan metode-metode atau kriteria yang sub-optimal, kadang-kadang dapat mengakibatkan kegagalan terhebat seperti dalam kasus upaya merekayasa medan politik suatu negara lewat metode-metode seperti misalnya kudeta. Rekayasa seperti ini hasilnya lebih sering berantakan, tetapi kelembutan ini (dianggap bukan apa-apa) sebab padanan rekayasa politik adalah rekayasa sosial, aihh....


Lyndon Johnson adalah presiden amerika setelah era presiden John F. Kennedy (news: tewas oleh freemason), dan sekarang orang2 lebih mengenalnya sebagai presiden yang mengakibatkan terjadinya perang vietnam (dialah orang yang memicu konflik terjadi).

Tapi tahukah kamu..

Ternyata presiden amerika yang satu ini banyak terlibat sekandal, terutama sekandal sex dengan sekertaris-sekertarisnya plus wanita simpanan yang banyak, hingga dia dijuluki "Dong-Waving Sex Machine" < hal ini kelemahan ya..?, atau kelebihan ?.

Ulysses S. Grant
Presiden amerika yang satu ini terkenal dengan keberaniannya karena memimpin tentara Union memenangi perang saudara dan jg perang Mexican-American, sebelum akhirnya dia naik jabatan jadi presiden amerika.Tapi tahukah kamu kelemahan pribadi beliau bahwa ulysses phobia terhadap banyak hal. Contohnya: Untuk satu hal, meskipun semua keunggulan militer dan pengalaman mengagumkan medan perang, dia panik saat melihat darah orang atau yang lebih parah cuma melihat steak saja dia bisa panik bukan main..

  Gerald Ford
Dia adalah presiden pertama dalam sejarah amerika yang menjadi presiden tanpa melakukan apa-apa. dia diangkat jadi wakil presiden karena sebuah skandal, kemudian diangkat menjadi presiden juga karena sekandal lainnya.
Tapi tahukah kamu..
sebelum dia masuk ke kancah politik, dia dulunya merupakan seorang model yang cukup terkenal, bahkan mempunyai modeling agency sendiri. ni fotonya ketika jadi foto model majalah cosmopolitan..


Thomas Jefferson
Dia adalah salah satu penulis deklarasi kemerdekaan Amerika, salah satu Founding Father paling berpengaruh, selain sebagai penulis jempolan, presiden satu ini jg pinter merancang rumah dengan kursi putar dan pintu otomatis dan bahkan menciptakan mesin cetak portabel. Selain itu, ia juga mendirikan University of Virginia.Tapi tahukah kamu..

Tapi kekurangan pribadi Thomas Jefferson bahwa ia adalah seorang pembicara publik yang jelek. Bukan saja karena ia tidak karismatik atau fasih, tapi dapat dikatakan dia demam panggung. Beberapa sejarawan berpikir dia mungkin mempunyai masalah gagap.

John Quincy Adams
John Quincy Adams adalah putra presiden AS kedua, John Adams. ia dipuji sebagai diplomat terbaik yang pernah ada, sebelum menjadi presiden, dia berperan penting dalam akuisisi Florida di bawah presiden James Monroe. Dia juga memiliki bagian yang besar dalam menulis Doktrin Monroe. Sebagai presiden, ia adalah seorang lawan vokal dalam perbudakan dan selalu mendukung kemajuan pendidikan.Tapi tahukah kamu..
presiden amerika John Quincy Adams mengira bumi itu berongga. Dia membuat ekspedisi untuk membuktikannya, dengan biaya dari pajak rakyat. Adams menyetujui ekspedisi, yang akan dimulai Kutub Utara, di mana pintu masuk ke underworld itu seharusnya berada. Sayangnya, perjalanan gila tersebut tidak pernah terlaksana.

George Washington
Dia adalah satu-satunya presiden USA yang terpilih dengan suara bulat. Dia mengatur sistem kepresidenan (termasuk menciptakan sistem Kabinet). Sebelum ia menjadi presiden, ia juga seorang prajurit yang begitu mengagumkan dalam Perang Revolusi sehingga King George menjulukinya sebagai "greatest character of his age".
Tapi tahukah kamu.,George Washington bukan merupakan seorang komandan militer yang baik, dia sangat hebat dalam politik dan sebagai simbol yang diharapkan rakyat, tetapi dalam hal strategi perang, dia mengalami kekalahan pada hampir semua pertempuran besar__________


Perusahaan Cina di AS metuntut Presiden Barack Obama melampaui otoritas mereka, dan peristiwa ini adalah aral karena Ini pertama kalinya investasi asing dilarang di AS dalam 22 tahun. dan tuntutan lain dari RallsCorp juga menuduh presiden AS telah "bertindak melanggar hukum dan tidak sah" serta Obama gagal mematuhi hukum untuk memperlakukan Ralls Corp dengan setara.

Sementara itu, Gedung Putih pekan lalu mengatakan, "Ada bukti terpercaya yang membuat saya yakin bahwa Ralls Corporation... akan melakukan tindakan yang mengancam keamanan nasional Amerika Serikat.". Dan kisruh lain Presiden Barack Obama adalah ketakmampuan bersaing teknologi perkembangan ketika, Obama memasukkan keluhan resmi ke Organisasi Perdagangan Dunia, WTO, menentang proteksi Cina atas industri mobil mereka. selengkapnya di.... http://www.seruu.com/utama/-internasional-/artikel/perusahaan-china-tuntut-barack-obama-terkait-pembangkit-kincir-angin.
______________________

link terkait berikut ini :
1.



Wartawan: “Saat anda melihat di cermin setiap pagi, apa yang anda katakan pada diri anda?”_Jawabnya: “Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya, Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu melayani bangsa Iran.” dialog presiden termiskin dengan muataan nilai-nilai dan kederhanaan selengkapnya di http://www.sangbaco.com/2011/07/wawancara-tv-fox-as-ke-presiden.html

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Poskan Komentar