Pidato Masuk Islam Paus Yohanes II

Pidato resmi Vatikan kepada dunia internasional mengenai sikap resmi Paus Yohanes II, atau yang akrab dipanggil Sri Paus, pimpinan umat katholik sedunia, pada Minggu, pukul 17.00 , 7-April-2002 waktu setempat, Sri Paus mengumumkan kepada seluruh dunia bahwa mulai saat itu, detik itu, beliau menyatakan dirinya TELAH masuk atau BERAGAMA ISLAM. Berita yang tak terharapkan tersebut *

Inilah selengkapnya pidato Sri Paus ( mu'allaf, dengan  nama telah berubah menjadi Ahmad Sri Paus (supaya umatnya tidak terlalu kaget, maka Ahmad Sri Paus tidak mengucapkan salam sebelum memulai pidatonya):
"Yang terhormat umatku, yang berada dalam Kasih Tuhan. Hari ini adalah hari minggu yang cerah. Tujuan saya berdiri di podium ini tak lain adalah untuk membuat pengumuman penting yang harus saya umumkan ke seluruh penjuru dunia saat ini juga. Yang mana menurut saya, semakin saya tutup-tutupi apa yang ingin saya kemukakan itu, justru akan semakin tidak baik. Ini semua berkaitan dengan pilihan jiwa dan hati nurani saya. Sudah selama puluhan tahun kalian semua mengetahui bahwa saya adalah seorang pemeluk agama katholik yang ta'at. Bahkan saya adalah pemimpin umat katholik di seluruh dunia, sekaligus sebagai wakil Tuhan di dunia ini, atau Ficarius Filii Dei. Saya mewakili urusan Allah untuk dunia ini, memberikan amnesti, abolisi dan grasi atas ummat manusia yang berdosa dengan mandat sepenuhnya dari Allah".

"Namun mulai kini saya tak mampu berdusta lagi. Sesungguhnya sejak puluhan tahun lalu, saya sudah tak meyakini lagi kebenaran dari agama katholik ini. Karena semakin saya mendalami alkitab, semakin jelas pula kesalahan-kesalahan yang saya temukan dalam kitab ini. Maka itu, saya berusaha membandingkannya dengan kitab-kitab suci yang lain. Dengan kitab injilnya kristen protestant, malah semakin rusak. Dengan kitab wedhanya umat hindhu, tuhannya juga ada 3. Barulah ketika saya mulai membaca Al'Qur'anul Karim, saya tahu apa yang selama ini sebetulnya saya cari-cari, juga sebab ....selengkapnya di **** "

(Ribuan umat yang berada di hadapan Sri Paus nampak bingung dan saling bertanya-tanya). Kemudian Sri Paus melanjutkan ucapannya:

"Tapi ketika itu saya masih takut dengan ancaman yang mungkin saya terima jika saya nekat keluar dari agama katholik. Namun kini saya berani mengambil keputusan penting ini. Saya tak akan takut lagi pada ancaman pembunuhan yang mungkin akan segera saya hadapi. Saya hanya ingin hidup tenang, terutama jiwa spiritual saya. Saya sangat berhadap agar umat agama kristen, kristen apapun itu, tak akan membunuh saya hanya karena pilihan hidup pribadi saya ini. Saya sudah tua, sudah udzur. Bahkan tubuh saya pun sudah bongkok
".

(Sampai di sini, beberapa umat nampak mulai menitikkan air mata karena terharu).

"Saya percaya Allah itu satu. Dan saya juga percaya bahwa Nabi Muhammad itu adalah utusan-Nya. Asyhadu Allaaa ilaaa ha illallaaah, wa asyhaduannaaa muhammadur rasullullaaaah (Ahmad Sri Paus mengucapkannya dengan terbata-bata). Saya tahu konskwensi dan mungkin reaksi dari umat kristen di seluruh dunia kalau saya melakukan pengumuman ini. Tapi saya terpaksa melakukannya, minimal untuk diri saya sendiri. Saya khawatir akan kehidupan saya di akhirat nanti bila tetap berada dalam jeratan kekafiran." _Dari : Berbagai sumber

*Ulas pidato hari itu yang diharapkan sesungguhnya oleh  kaum atau jamaah di Vatikan tersebut, adalah mengenai sikap resminya terhadap konflik berdarah Israel-Palestina di Timur Tengah yang kembali memanas belakangan ini. Namun apa yang kemudian dikatakannya di depan ribuan umat katholik itu ternyata benar-benar merupakan peristiwa yang sangat mengejutkan!, bahkan boleh dikatakan sebagai "news mengagetkan abad ini", Saking mengagetkan pengumuman tersebut, 15 orang di antara ribuan umat yang mendengarkan pidato langsung Sri Paus, langsung dilarikan ke rumah sakit karena mendapat serangan jantung mendadak dan hanya 5 nyawa di antara mereka yang berhasil diselamatkan. Ketika Sri Paus mengatakan sikapnya dalam pidato tanpa teks tersebut, semua umat nampak begitu serius mendengarkan. Beberapa pimpinan Vatikan nampak seperti tidak terlalu kaget, bahkan beberapa di antara mereka yang mendengarkan pidato Sri Paus tersebut sedang memegang sesuatu atau tasbih, sambil mulutnya terlihat seperti sedang membacakan ayat-ayat. Ternyata para pimpinan dan pengurus Vatikan semua sudah tahu bahwa semenjak beberapa bulan terakhir, Sri Paus bahkan sudah mulai melakukan sholat dan puasa. Dan itu juga dilakukan bersama-sama dengan mereka semuanya : hal yang riskan untuk ditutup-tutupi lagi.
________________________
**** ....temuan Kitab Injil berumur 1.500 tahun yang disembunyikan oleh Turki selama 12 tahun terakhir (Alkitab itu berada dalam brankas pengadilan Ankara. Nantinya, Injil tersebut akan diserahkan kepada Museum Etnografi Ankara)
Injil Barnabas salinan tangan berumur 1.500 thn
Mengungkap menarik minat pihak Vatikan. Konon, Alkitab tersebut mengatakan bahwa Yesus memprediksi kedatangan "Ahmad". Sejumlah pihak mengatakan Injil tersebut ditulis dalam bahasa Aramaik dan disebut-sebut berisi ajaran-ajaran awal serta prediki Isa Almasih. Alkitab itu bersampul kulit dan ditulis pada kulit hewan dengan tinta emas berhuruf tebal. Daily Mail melaporkan Alkitab itu diperkirakan berharga sekitar 14 juta poundsterling (Rp200 miliar). Bahkan fotokopi satu halamannya pun berharga sekitar 1,5 juta poundsterling. Sebuah permintaan resmi untuk melihat kitab tersebut. Menurut Gunay pihak Vatikan telah meminta salinan saat Injil itu hendak diselundupkan ke luar Turki pada tahun 2000. Saat ini.

{ 30 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

BeDe mengatakan...

2002 ya? Serius nih, saya baru tau :|

kaimuddin Mabbaco mengatakan...

ya...beberapa sumber juga web, sampaikan bahwa hal ini berusaha di tutupi demi jamaah.

Argatama Online mengatakan...

Ah Masaaak..................

Anonim mengatakan...

Sri Paus adalah seorang manusia biasa sm dgn kita cuma yg membedakannya adalah sosok kepribadian kemuliaan kepemimpinannya yg santun menganjurkan kedamaian dibumi. Sri Paus sbg seorang manusia telah diberikan HIDAYAH oleh allah swt ini salah satu dr sekian tanda kpd semua umat bahwa tanda kebenaran ajaran Islam.

Prabu VHT mengatakan...

Subhanallah Kalo Ini Benar2 Nyata !!*

fx budinto anto mengatakan...

Vatikan, sekarang telah resmi: Wojtyla (Paus Yohanes Paulus II) dibeatifikasi pada musim panas
oleh Berita Katolik pada 5 Januari 2011 pukul 21:02 ·
http://www.pondokrenungan.com

Vatikan, sekarang telah resmi: Wojtyla (Paus Yohanes Paulus II) dibeatifikasi pada musim panas

Oleh: Shirley Hadisandjaja Mandelli

fx budinto anto mengatakan...

https://www.facebook.com/notes/berita-katolik/vatikan-sekarang-telah-resmi-wojtyla-paus-yohanes-paulus-ii-dibeatifikasi-pada-m/10150359821650538

Anonim mengatakan...

ha..ha..ha... postingan org berharap lebay.com... dalam acara.. mimpi kali yeee....

Andi Illank mengatakan...

Subhanallah, Sungguh cuma Allah yg mengetahui kebenaran yang sesungguhnya.... dan jika ini pun terjadi, maha sungguh besar Kekuasaan Allah, di umur Paus yang sudah Tua renta beliau diberi keteguhan hati untuk mengumumkan keberadaannya di sisi Allah Subhanahu wata ala

Anonim mengatakan...

Paus teringin sangat mw masuk Islam sebab mw nonton FILM arahan Muhammad yg disiarkan langsung dri kantornya Goa Hira untuk buang stresss yaaa.....

Film ini berdasarkan hadis dan ayat Al Quran berikut:

Rasulullah pernah ditanya: apakah penghuni surga melakukan persetubuhan? Beliau menjawab, Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan. (HR. Ibnu Hibban).

"Ganjaran yang disediakan di sisi Alloh untuk orang yang mati syahid: Diampuni dosa-dosanya sejak tetes pertama darahnya; diperlihatkan tempatnya di surga dan dijauhkan dari siksa kubur; diamankan dari guncangan yang dahsyat; diletakkan di atas kepalanya mahkota dari permata yaqut yang lebih baik dari dunia dan segala yang ada di dalamnya; dinikahkan dengan 72 bidadari; memberikan syafaat bagi 70 orang kerabatnya.” (HR. Ahmad, At Turmudzi – hadis hasan, dan Ibnu Majah).

QS 52: 17 - 20
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka.(Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Maka lalu dikisahkan tentang sepasang suami isteri yang amat mencintai satu sama lain di Palestine. Mereka terpanggil untuk mati syahid demi agama Islam dan Allah swt yg mereka sujud sembah.

Adegan2nya seperti berikut:

Sang Isteri: Sayang “I love you. See you in heaven”…BOOOMMMMMMMMM

Sang Suami: “ I love you too…” BOOMMMMMMMMMMMM

Di Sorga Islam…… dan dikerumuni oleh para syahid muslimin dan syahid muslimah yang lain:

Sang Isteri : Digilir oleh 72 bidadara dengan dengan orgasme yang tidak pernah putus di depan suami! (Tidak ada perasaan bersalah, malu atau cemburu ya…[betul2 binatang..hee])

Sang Suami: Bergilir berpesta seks dengan 72 bidadari di depan sang isteri tanpa rasa bersalah, malu mahupun cemburu……[binatang lagi pande malu... Maknanya sorga Islam lebih rendah mertabat nya dr sorga binatang hehehe]

Paus beri salam kpd umat BODOH,PORNO, SESAT [di sorga yg maha kudus pun masih mw ngentot]..betul2 sesat dlm Goa Hira yg amat gelep!!!

Paus juga tanya: "Loe umat Muhammad, bila kamu semua mau mati syahid?"

Hahahahahahahahahahahaha
Kenapa mesti Malaikat Jibril sendiri menjadi saksi bahwa Iblislah yg menabur lidah Muhammad dengan kalimah2nya untuk menghasilkan Quran. Adakah utk memastikan bahwa Koran ialah Kitab Setan? Dengar baik2 ya:

…Then Gabriel came to the Messenger of God and said,‘Muhammad, what have you done? You have recited to the people that which I DID NOT BRING TO YOU FROM GOD, and YOU HAVE SAID THAT WHICH WAS NOT SAID TO YOU’.

……but that when he (Muhammad) recited (the Message) Satan cast words into his (Muhammad’s) recitation (umniyyah). God abrogates what Satan casts. Then God established his verses. God is knower, wise.

(History of Tabari [1192-1193], vol. 6, pp. 108-110)

Semua forumer dlm forum inipun saksi bahwa lidah umat Muhammad yg tercunggap2 dlm forum inipun sama..........

..... ditaburi IBLIS DGN KALIMAH2NYA....!!!

Hai umat IBLIS…. BODOH SESAT…. hahahahahahahaha

Anonim mengatakan...

Paus teringin sangat mw masuk Islam sebab dia mw ajar Islam konsep trinitas. Tapi Paus tanya: Islam ada otak ga ??

Maksud Paus, otak Islam setaraf otak manusia atao skeder setaraf otak hewan… skeder setaraf otak babi, otak al unta, otak keldai, otak udang aja..???

Paus test boleh ???

Simple aje:

I: Bagi umat pintar seperti Kristen, ini sudah jeles:
i. Tubuh Muhammad
Adakah tubuh Muhammad itu Muhammad?
Pasti bukan. Ia adalah Tubuh Muhammad.

ii. Roh Muhammad
Adakah Roh Muhammad itu Muhammad ??
Itupun bukan. Ia adalah skeder Roh Muhammad

iii. Jiwa Muhammad
Adakah Jiwa Muhammad itu Muhammad ??
Bukan, ia adalah skeder Jiwa Muhammad.

Tubuh Muhammad + Roh Muhammad + Jiwa Muhammad = Sekor Muhammad, bukan TIGA!
———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–
II: Bagi Umat Yang Bodoh [bodoh seperti Arab koq..], mungkin ini dapat membantu:

i. Muhammad Si Gila Harta tapi malas berusaha. Maka kahwin aja balu kaya dan bolot harta dia – 1 oknum.

ii. Muhammad Si Gila Seks ngentot budak Arab yg belum datang haid. Lepas itu nikahi 13 yg lain dan yg gak dinikahi rame…semata2 mw memuaskan nafsu seks – 1 oknum

iii. Muhammad Utusan Iblis ngajeri bahwa sorga sesat Islam dongengan Setan seperti rumah pelacur, ngeseks sana ngeseks sini ngentot sana ngentot sini – 1 oknum

Muhammad Si Gila Harta + Muhammad Si Gila Seks + Muhammad Si Utusan Iblis = brapa ekor Muhammad ?????
———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

III: Bagi umat yg PORNO SESAT seperti Muhammad, inipun kabur bung:

i. Allah Islam Si Dewa Mabuk janjikan umat pesta arak di sorga sesatnya,

ii. Allah Islam Si Dewa Porno janjikan umat pesta seks di sorga pornonya,

iii. Allah Islam Si Dewa Terrorist janjikan umat SORGA PORNO SESAT dongengan Muhammad kalo brani bunuh orang dan bunuh diri demi Islam Agama Setan.

Dewa Mabuk + Dewa Porno + Dewa Terrorist = Islam sembah brapa ekor DEWA ???

Paus amat risau sebab semenjak Muhammad kerasukkan Iblis dlm Goa Hira hingga skrang, Islam gak bisa jawab..!!! Gak bisa ngitung ya……. Sah bodoh seperti Arab……..!!! Sah otak Islam skeder setaraf otak hewan, skeder setaraf otak babi, otak al unta, otak al keldai, otak al udang aje…..

Paus juga tanya: Loe Islam masih berjuang demi sorga porno sesat Muhammad ???? Kalo ya, Islam mmg sah porno sesat seperti Muhammad..!!!!

Kata Paus lagi: "Inilah Islam - Bodoh seperti Arab dan porno sesat seperti Muhammad [di sorga yg maha sucipun masih mw ngentot]"

"Dasar BABI AL KHINZIR,...TUKANG FITNAH, BODOH, PORNO, SESAT.... sesat dlm Goa Hira yg amat gelep. Kecian umat Muhammad ya..... hAA hAAAAA".

kaimuddin Mabbaco mengatakan...

Ada juga org seperti @anonim ini ya, membuat adegan pengandaian dari Al quran, haha..., kau Bodoh atau apa ya..., dan lebih tidak beretika, kukira kaupun bukan umat kristiana yg baik, kalo mau shearing cari kebenaran ya yg santunlah.....bukan pake maki2 sgala..smakin memperlihatkan kebodohan. anda lucu sekali....haha..ha...

Vita`s wallpage mengatakan...

Bagi Anda2 yang mendustakan Muhammad SAW, setelah ajal menjemput, liat aja. Apa Tawa ngakak mu yang begitu menghina itu masih bisa segitu menggelegarnya spt saat ini? Camkan baik2 kamu akan benar2 menyesal!!!

Anonim mengatakan...

nauzubillahiminjalik, ada ya orang seperti anonim diatas, agama islam adalah agama yg santun, tdk ada pemaksaan bagi orang lain dan kita diajarkan untuk tidak mencela agama lain, didalam surat Al Kafirun jelas dikatan :" Katakanlah Wahai orang2 kafir,.aku tdk akan menyembah apa yg kamu sembah dan kamu tdk menyembah Tuhan yg aku sembah. Dan aku bukan penyembah apa yg kamu sembah dan kamu bukanlah penyembah Tuhan yg aku sembah.. Bagimu agamamu bagiku agamaku ": Begitulah Allah SWT mengajarkan ummat Islam bersikap trhadap orang kafir. mungkin anonim adalah salah satu orang yg ditutup Allah mata, hati dan telinganya sehingga tdk bisa melihat kebenaran, Rasululullah Muhammad SAW adalah orang yg paling mulia akhlaknya jika anda tidak mengethui kenapa Rasulullah sampai punya istri sekian banyak jgn mencelanya seperti itu, carilah tau tentang islam yg sebenarnya jgn mencari ayat2 yg setengah2 anda ketahui. Banyak kebesaran Allah SWT yg ditunjukkan dialam ini jika anda berpikir, tapi Allah SWT membuka pintu taubat bagi siapapun janganlah tunggu hingga ajal sdh sampai tenggorokan yg membuatmu sia2 hidup didunia ini, smoga Allah SWT selalu memberi hidayah bagi kita semua. Bagi ummat islam jgn terpancing dgn ungkapan2 keji spt diatas, hanyaAllah yg maha tahu apa yg nyata dan yg tersembunyi.Ingatlah Rasulullullah adalah seorang pemaaf walau fitnahan yg sngat keji sering ditujukan kepadanya, bahkan Rasululllah memohonkan ampunan Allah pada orang yg memfitnahnya, krn banyak ummatnya yg belum mengetahui kebenaran. Insya Allah kita akan tetapkan iman kepada Allah dan menjalankan amal shalih spt perintah Rasulullah SAW agar kita selamat dunia akhirat, amin yang Rabba alamin.

winda febrian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
winda febrian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Hyuuga Neji mengatakan...

maaf ya sebelumnya.. ISLAM TIDAK PERNAH MENGAJARKAN UNTUK BERKATA KASAR. tp gua gk bisa ndiemin yang beginian.

He loe anonymous.. kagak usah nge hina-hina tuhan ama nabi gue dah.. agama gua emg agama yang PALING SEMPURNA. emang agama loe apa, KRISTEN? Ya loe yang BODOH, KUPLEK, .. tuhan batu ya eloe sembah. ITU BATU BUNGG.. buatan MANUSIAAA..gua juga BISA BUAT PATUNG BEGITUAN, abis buat patung trus elo sembah???? kenapa gak HEWAN AJA SEKALIAN YG LOE SEMBAH. KAN ELO KAGAK PUNYA OTAK... elo juga FUCKING LOSSER gak berani masukin komentar pake akun... Loe takut ada orang yg nge gampar loe ya atau nghabisin loe ya? PENGECUT BANGET SIIH.. KASIAN AMAT SIH... jadi manusia KAGAK PUNYA OTAK.. lagian apa hubungan loe ama agama gua heh? loe jg gk tau kenyataannya kan.. gini aja..loe mati dulu trus ke akhirat ntar kita liat sapa yang bener... paling-paling gua juga yang KETAWA TERPINGKAL-PINGKAL liat loe di AZAB.. HAHAHAHA......


He lu.. kalo berani BALES COMMENT GUA PAKE AKUN LOE...
Kalo GAK BERANI sama aja PENGECUT YANG BANYAK BACOT

Anonim mengatakan...

Sepertinya beritanya benar dan bisa di verifikasi, dan lagi... jika berita ini mencuat bisa di bayangkan kehebohan yg di timbulkan olehnya. Pasti kamu jg sdh dengar kalau Neal Amstrong jg masuk islam di karenakan mendengar suara adzan mesir sewaktu di BULAN!!! Subhanallah... Namun kabarnya Neal Amstrong di bunuh dgn cara yg sadis. Jadi tdk heran kalo pauspun ketakutan dan pada kenyataanya memang setiap kristen yg msk islam pasti ia minimal di teror (teramat banyak bukti yg bisa di kemukakan)..

Jangan lupa untuk berkunjung ke blog sederhana saya yg baru mekar.. Hehe

http://caranya.mywapblog.com

Anonim mengatakan...

Sebenernya simple ya.. Kita liat aja KENYATAAN YANG MEMANG TERJADI antara dunia islam dan dunia Ente. 1. Dunia Islam minuman keras terbukti di jauhi (yg o'on aja yg msh minum). Lagi pula khamar di surga tidaklah memabukkan lagi, jd tdk ada pesta miras krn non alkohol (yipiiii... Enak nih).
2. Dunia islam (yg sekarang) tabu sangat dengan seks (poligami aja makin ribet sekarang). Beda sama dunia ente yg MEMANG SEDANG TERJADI, orang tua ngajarin anak ceweknya pecah perawan sebelum nikah (barat dgn mayoritas ente), free sex (mayoritas ente lagi men), alkohol (juga dari kalangan mayoritas ente).
3. Nyatanya Kami hanya punya nabi dan 1 Tuhan. Titik. ...
4. Ayo mau ngomong ape loe.. Hehe... Peace men...

Anonim mengatakan...

Kami tidak heran kalu manusia islam katakan Paus ke 11 masuk islam. karena kita didalam LIDAH ULAR SETIAP MUSLIM ADALAH RAJA PENIPU SAMA SEPERTI NABINYA MUHAMMAD BIN ABNDULAH.

lIDAH PENIPU ADA DIDALAM MULUT SETIAP MUSLIM

Anonim mengatakan...

Mas anonim diatas kayaknya teramat sangat membenci Islam ya...nggak usah dituangkan dalam kata2 kotor mas...kalo gentle langsung aja serang orang Islam atas nama agamamu mas, kayak yang dilakukan nenek moyang kafirmu dulu biar klo you mati bisa langsung masuk ke NERAKA JAHANAM, enak banyak api abadi di situ...end kalo you kreatif bisa dijadikan sebagai pembangkit listrik...HA..HA..HA...

Noverdo Verdo mengatakan...

im a muslim> dan islam itu agama sempurna

arnezt jannesse mengatakan...

AZAB ALLAH MENANTIMU KAUM KUFUR KAFIR
SUBHANNALLAH.......
Bertobatlah saudaraku yg telah mendustakan ALLAH dan para utusannya "MUHAMMAD SAW"

ku doakan kalian segera sadar atas apa yang kalian lakukan...semoga senantiasa di ampuni dosanya. amin ya robb

Anonim mengatakan...

Hallo saudara2...apa untungnya bagi kalian yg lagi saling menghina antara satu agama dan yang lainnya? toh kalian sendiri g bisa membuktikannya mana benar atau mana salah.....bukankah agam itu dibuat oleh manusia? jadi g usah debat deh soal agam, soal tuhan, allah, roh, dewa, dll...g penting yang kalian omongin. yang penting adalah setap orang punya hak untuk memilih yang mana dianggapnya benar atw salah.

Anonim mengatakan...

Ya... ecek-ecek kali ni yee

Helen Nur Fauziyah mengatakan...

baru tau nih....SUBHANALLAH maha suci ALLAH,sudah di turunkannya hidayah dari ALLAH swt kepada seorang Paus...

Anonim mengatakan...

Sebelum jesus jd tuhan tuhan umat kristen siapa!

Apa ibunya jesus jg nyembah yesus!!

Durhaka dong jesus

Siapa yg mengangkat yesus jd tuhan??


Nah lo?
Jwb dong buat anonimiyus bla bla bla itu!!klo bisa w acungin jempol dah?

Yogibro Yogi mengatakan...

Di al quran ga ada tuh yg berbau porno grafi.. Cb baca injil.. Bnyak kata kata mesumnya.. Apa kah itu yg di katakn kitab suci??? Kitap entte sudah di manipulasi oknum.. Al quran terjaga hingga saat ini.. Buktinya yg mnjlankn n menyayangi isa pbh/ yesus itu umat muslim.. Tidak minum alkohol.. Di sunat.. Mninggal pun kain kafan.. Kalian kristen?!? Hari sabat di lnggar.. Tidak sunat.. Mabuk.. 10 firman tuhan saja ga kalian jlnkn.. 1 saja ga di jlnkn hukumannya mati.. Baca injil..
Klo kalian kristen yg taat.. Minum tuh racun.. Bacainjil.. Masa kami umat muslim yg tau injil dr kalian..

Anonim mengatakan...

?

Oggi Muda mengatakan...

Wew ..
Mereka berhasil lagi ..
Amazing ..

Poskan Komentar